Minggu, 24 September 2017

#Wisatawan #Pakkat Menikmati #Panorama #Gua #JeitaGrotto, #Lebanon, yang #Menakjubkan














PHA3M --  Jeita Grotto merupakan obyek wisata yang terkenal di negara Lebanon dan merupakan salah satu kandidat Tujuh keajaiban dunia, terletak di bukit Nahr El-kalb 18 Km utara beirut, obyek jeita Grotto merupakan gua stalagmit dan stalagtit yang terbentuk mulai dari ratusan tahun yang lalu.


Jam buka mulai pukul 09.00-17.00 harga tiket LL 18,150.00, (LL= liban, mata uang negara lebanon)  1 USD setara 1.500 Liban, tiket sudah termasuk naik kereta gantung menuju gua, naik kereta mini berkeliling objek, memasuki projection theater, melihat grotto atas atau  gua stalagtit, tur gua grotto sungai dengan menggunakan perahu mini lama tur untuk mengelilingi seluruh obyek diperkirakan sekitar 2 jam sayang sekali selama di dalam gua dilarang mengambil gambar  alasanya sinar blitz bisa merusak susunan kapur dinding gua akhirnya narsis sendiri di sekitaran gua.


Obyek lumayan keren ditambah dengan penataan cahaya yang sempurna semakin membuat gua stalagtit menjadi lebih indah cukup romantis tapi disarankan untuk sangat berhati-hati karena kedalaman gua bisa mencapai ratusan meter dan lantai gua cukup licin. (sumber)

Home | UD Paju Marbun | Sultan Group | IMECH | BeritaDekhoCom | TobaPosCom | KBAA

0 comments:

Posting Komentar

Featured News

PHA3M Home | UD Paju Marbun | Sultan Group | IMECH | BeritaDekhoCom | TobaPosCom | © 2014 - Designed by Templateism.com, Distributed By Templatelib